Jumat, 04 November 2011

Hoooyaaa!!


Hei hei kaliaan pasti udah bosen ya gue ngepost nya treeji terus? Hahaha sorry yauw! Gue emang suka banget sih sama mereka abis mereka baik baik bangeet tuh hehe udah deh caw ke yang lain yaa. Kemaren gue sama minnie cutez*girlband boongan* itu pada foto foto gitu sama bikin video di rumah gue seruu bangeet kemare btw nih yaa anggotanya itu ada inten,gue,cindy,izzie,anin heem tapi sayang banget sih kemaren inten ga ikut ke rumah gue jadi ga ada deh fotonya haha lain kali ikut ya ten wakaka hemm kalian mau liat foto fotonya? Check this out guys! :D

1 komentar:

  1. Web Bisnis Online Yang Menjadikan Facebook Sebagai
    Media/Sarana Penghasil Uang Dengan System Terbaru
    Komisi 100% Untuk Anda ,dengan hasil yang luar biasa dan sangat mudah dijalankan,
    dan satu lagi,blog anda akan bertambah fungsi sebagai mesin penghasil uang anda.

    www.bisnisfacebooker.com/?id=xtshop30

    web bisnisfacebooker sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai blog  karena komisi 100% untuk member dan data member yang di tampilkan di web replika.nah... anda tinggal tampilkan web replika anda nanti nya di blog dan membuat link/terhubung, praktis bukan...
    atau email saya: xtshop30@gmail.com

    BalasHapus