Minggu, 06 November 2011

Hellow Everybodeeh \(´▽`)/

Apa kabaar kaliaan? Sorry bangeet nih ya gue baru bisa buka blog sekarang soalnya kemaren gue di bogor sampe hari senen pagi jadinya ga bisa buka blog deh. Mau ke warnet sayang duit lagian sinyal disana ga bagus makanya gue baru buka pas gue udh sampe di jakarta hahhaa :D Btw gimana kemaren iedul adha nya? Seruu ga? Ayoo siapa yang qurban sapii? Kambing siapa? Hayooo? Dijawab doong *orang stress haha. Kalo gue iedul adha ini cukup seneng lah ya biasalah yaa kalo abis motong sap,kambing,domba dan segala macemnya pasti ada yg bikin pesta makan makan yah sama nih kyk gue. Gue juga makan makan nih di rumah bude gue bikin ayam bakar,sate kambing, sate sapi masih banyak lagi deh. Berhubung gue gasuka sate kambing jadi gue makannya sate sapi sama ayam bakar aja tuh. Hmm sooo delicious :9 Pokoknya iedul adha ini gue lumayan seneng deh. Heem ini aja sih cerita gue pas iedul adha yaa biasa bgt kan? Tapi kalo ngelakuinnya sama sodara sdara pasti rasa 'biasa' itu bisa jadi 'luar biasa' ya ga? Hahaha ini ceritaku apa ceritamuu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar