Kamis, 09 Februari 2012

Liat foto gue yuuk! :-)

NAAAH ini nih foto gue!! Sesuai dengan janji gue. Gue bakal share beberapa foto gue hehe.
So enjoy it! =D


                                           My eyes!!

                                              Kiiiw cantik kaannn??

                                           Gue dengan alay-nya...

                      Walopun ga liat kamera tetep kece kan? Haha^^V


                                         Ini gue(yang pake jilbab) dan AnnaR!

                                                Gue dan Intennnn!

                                            With Izziieeee

                                            Ini siapa yaa.... Hmmmm $

                                            Gue sama si pidiisss nih...

                                               With mei-mei chan! Hahaha lol

                           Nahhh ini foto barengannyaa. Yg paling cantik itu yg
                           pake kerudung kannn???



Nahh udah share beberapa foto gue nih. Gimanaa?? Gue cantik kan? Pastinya dong hahaha aminamiinn. Hmm udh segini dulu aja kali yaa nanti kalo kebanyakan kalian pada suka sm gue lagi. Aduh berasa artis beet yak gue wakakaka. Okey deh see u soon! :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar